Saturday, June 24, 2017

Boruto Next Generation Opening 1 No Copyright Mp3

Boruto Next Generation Opening 1 No Copyright Mp3

Soundtrack yang saya bagikan sudah no copyright dan original buatan saya sendiri, saya juga tidak menggunakan content id dan untuk keperluan video youtube sudah 100% no copyright karena saya sudah menggunakan creative commons di lisensi youtube.

Jika kalian mau menggunakan music dari saya untuk video youtube baca persyaratan dibawah:
1. Subscribe channel youtube YOUNGSTAR NCS disini
2. Copy text dibawah ini, taruh di deskripsi video kalian (yang tulisan warna merah)

Music by Youngstar NCS

Link Download  Boruto Next Generation Opening 1 Disini
jika link download rusak segera laporkan kepada admin.

THANK YOU

No comments:

Post a Comment

SILHOUETTE - Naruto Opening 16 mp3 (no copyright)

SILHOUETTE - Naruto Opening 16 mp3 (no copyright) Soundtrack yang saya bagikan sudah no copyright dan original buatan saya sendiri, saya...